Lukisan Pensil Ukuran A2 Landscape

Kali ini saya akan posting Tahapan pembuatan Lukisan (Sketsa Pensil) di kertas ukuran A2.

Langkah awal, saya buat sketsa kasarnya menggunakan Pensil Charcoal Medium. sketsa awal ini sangat mempengaruhi hasil akhir lukisan, jadi sebisa mungkin dibuat mirip/menyerupai foto aslinya.

sketsa-pensil-1

selanjutnya, saya mulai membuat detail wajahnya, saya menggunakan pensil dan stik charcoal dengan teknik blending menggunakan Paper Stump. Penggunakan charcoal ini harus hati-hati, kalau enggak, gambar bisa jadi belepotan.

sketsa-pensil-2

untuk finishing, saya gunakan sapuan kuas agar hasil lukisan lebih halus.

sketsa-pensil-3

Dan terakhir, beri bingkai.. Kali ini Lukisan saya bingkai menggunakan Doubel Frame ukuran A2.

sketsa-pensil-4

Buat kamu yang pesan lukisan Sketsa Pensil, bisa pesan disini ya.. silahkan hubungi team marketing kami, Lukisan siap kami antar/kirim ke seluruh indonesia Via JNE/Tiki.

Tentang sketsapensil

Pelukis Pensil
Pos ini dipublikasikan di Lukisan Pensil, Sketsa Manual dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

