Partner Menggambar di Sketsapensil.wordpress.com

Sudah lama banget saya gak Update Blog ini, seperti biasa, hari-hari saya masih diisi dengan kegiatan Menggambar.. Alhamdulillah, Pesanan Lukisan / Sketsa Pensil secara kontinyu ada terus, efek dari Blog ini sungguh luar Biasa, Kebanyakan Pemesan justru datang dari Luar Bandar Lampung, dan mereka tau tentang Jasa Pembuatan Sketsa Pensil ini dari Google, ada juga dari Jejaring Sosial seperti FaceBook.

Mengambar itu asyik, karena itu adalah hobi saya, tapi ketika dikejar Deadline, Hobi ini bisa menjadi Beban, tapi Syukur, sekarang saya sudah punya Partner Menggambar, jadi saya bisa membagi Tugas dan Bisa menyelesaikan Gambar lebih cepat. Partner Menggambar saya ini tidak lain adalah adek saya sendiri “ARIF”.

Ini Foto Arif saat menyelesaikan Gambar Pesanan yang ia dapat dari Kenalan FaceBook nya. Gambar ini dibaut dengan Pensil Charcoal di Kertas Canson ukuran A2. Pemesannya dari Semarang.

Partner-MenggambarARIF sudah beberapa bulan bantu saya menggambar, Karakter Gambar yang Arif buat hampir sama dengan Karakter gambar saya, tapi buat menyamakan kualitas, setiap lukisan akan kami buat bersama, kalau sketsa awalnya Arif yang buat, saya buat Finishingnya. begitu juga sebaliknya.

Tentang sketsapensil

Pelukis Pensil
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

