ALAT GAMBAR SKETSA PENSIL

Beberapa bulan yang lalu saya kembali membeli Alat gambar di Media Lukis (medialukis.co) , karena alat gambar untuk membuat sketsa pensil  saya sudah hampir habis, beberapa pensil charcoal tinggal sesenti panjangnya, sudah sulit digunakan untuk menggambar, saya membeli beberapa lembar Kertas Canson Ukuran A2, 1 set Batang Charcoal, Pensil Charcoal, Pensil Burnisher, dan 1 set Paper Stumb.

Drawing ToolsPelayanan di Media Lukis cukup baik, kualitas barang yang dijual juga bagus, salah satu alat yang baru mau saya coba untuk membuat gambar adalah Batang Charcoal NATURAL WILLOW, (selama ini saya selalu menggunakan Charcoal dalam bentuk Pensil). Setelah saya coba, hasilnya lumayan bagus, walaupun secara kasat mata bentuknya sederhana, seperti arang ranting kayu, tapi hasil arsirannya lebih halus dan mudah untuk diratakan.

NATURAL WILLOW CHARCOAL Kalau menurut keterangan, Charcoal ini Khusus disiapkan untuk digunakan oleh para seniman profesional, yang dibuat dengan memanggang batang alami untuk menciptakan kehitaman garis yang konsisten. Nah lo.. berasa jadi Seniman Profesional nih kalau ngegambar pakai Charcoal ini 🙂

Tentang sketsapensil

Pelukis Pensil
Pos ini dipublikasikan di Alat Gambar, Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

